Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Terima Bantuan Mobil Dapur Umum

Bupati Balangan Terima Bantuan Mobil Dapur Umum

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN, – Bupati Balangan, Abdul Hadi menerima penyerahan bantuan mobil dapur umum secara simbolis oleh Anggota VIII DPR RI, H Syaifullah Tamliha, di Halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, Senin (22/1/2024).

Hadir pada Kegiatan, Anggota VIII DPR RI, H Syaifullah Tamliha, Bupati Balangan, Abdul Hadi, Kepala BPBD Kabupaten Balangan, Rahmi, serta para pejabat lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Anggota VIII DPR RI, H Syaifullah Tamliha mengatakan bantuan mobil dapur umum ini hanya ada tiga di Kalimantan Selatan, yang pertama di Kabupten Banjar, kedua di Kabupaten Balangan yang mendapatkan bantuan.

BACA JUGA :  Dinkes PPKB Balangan Tekankan Germas di Acara FFD

H Syaifullah menambahkan, mobil dapur umum ini untuk membantu korban bencana misalnya kebanjiran yang berkapasitas lebih 1000 bungkus persekali masak.

“Hari ini kami datang kesini untuk menyerahkan bantuan mobil dapur umum lapangan untuk Kabupaten Balangan, yang mana ada tiga mobil di Kalimantan Selatan yang pertama di Kabupaten Banjar, yang kedua di Kabupaten Balangan,” katanya.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Buka Sosialisasi Peringatan Hakordia 2022

Sementara itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi mengucapkan terimakasih kepada H Syaifullah Tamliha atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih banyak kepada Syaifullah Tamliha atas perhatian dan bantuan yang diberikan untuk Kabupaten Balangan,” ucapnya.

Terakhir, Abdul hadi, menambahkan semoga atas bantuan mobil dapur umum ini bisa di gunakan dengan sebaik- baiknya dan bisa membantu warga yang terkena bencana kebanjiran.

Baca Juga