Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. PTAM Intan Banjar Beri Hadiah Gratis Tagihan Air untuk Pelanggan…

PTAM Intan Banjar Beri Hadiah Gratis Tagihan Air untuk Pelanggan Setia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJAR – PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar kembali mempersembahkan program apresiasi bagi para pelanggannya di tahun 2024. Dalam program ini, tagihan air menjadi gratis bagi pelanggan aktif yang secara rutin melakukan pembayaran sebelum tanggal 10 setiap bulannya.

Program apresiasi ini dianggap sebagai metode yang sangat efektif dalam memotivasi pelanggan untuk membayar tagihan tepat waktu, sekaligus membantu mereka menghindari denda keterlambatan pembayaran.

BACA JUGA :  PTAM Intan Banjar Kucurkan Bantuan PJU ke Pemkot Banjarbaru Lewat CSR

Pada bulan Januari 2024, sebanyak 20 pelanggan PTAM Intan Banjar beruntung meraih hadiah berupa penggratiskan tagihan air selama satu bulan. Kepala Bagian Keuangan PTAM Intan Banjar, Asmaraning Muntiana, menjelaskan bahwa pemenang program ini dipilih secara acak oleh sistem.

“Pemilihan pemenang dilakukan sepenuhnya oleh sistem dan dilakukan secara transparan. Nama pemenang dan besaran penggratiskan tagihan diumumkan secara terbuka,” ungkap Anna, sapaan akrab Kepala Bagian Keuangan PTAM Intan Banjar, didampingi Kasubag Penagihan M Suryadi Noor.

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Banjar Minta BPAM Banjarbakula ke Depan Duduk Bersama Buntut Lambannya Penanagan Pipa 1200mm

Anna juga mengungkapkan komitmen PTAM Intan Banjar untuk terus meningkatkan sistem transaksi pembayaran bagi pelanggan. Mereka sedang menjajaki kerja sama dengan beberapa pihak untuk memperluas opsi pembayaran. Konsep digitalisasi yang diperkuat diharapkan akan mempermudah transaksi pembayaran bagi pelanggan PTAM Intan Banjar, di mana pun dan kapan pun mereka berada.

Baca Juga