Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. PTAM Intan Banjar Umumkan Program Deposit untuk Januari 2024

PTAM Intan Banjar Umumkan Program Deposit untuk Januari 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar (Perseroda) mengumumkan program deposit pelanggan untuk bulan Januari 2024. Program ini ditujukan untuk membantu pelanggan yang sering bepergian ke luar daerah dalam jangka waktu yang lama, sehingga dapat lebih mudah mengatur pembayaran tagihan air mereka.

Dalam program ini, pelanggan mendapatkan keuntungan berupa pembebasan pembayaran selama satu bulan, memberikan mereka penghematan yang signifikan. Saat ini, banyak pelanggan yang sudah memanfaatkan program ini dan merasakan manfaatnya secara finansial.

BACA JUGA :  Pipa Distribusi Zona Bandara Bocor, Pelanggan di 13 Wilayah Banjarbaru Terdampak

Cara mengikuti program ini sangat sederhana. Pelanggan hanya perlu mendepositkan jumlah uang minimal yang setara dengan rata-rata tagihan satu bulan, dikalikan selama 12 bulan atau satu tahun. Dengan demikian, mereka berhak mendapatkan pembebasan pembayaran selama satu bulan, setara dengan akumulasi total 12 bulan ditambah bonus satu bulan.

BACA JUGA :  Tanggapi Keluhan Warganya Soal Gangguan Distribusi Air Bersih, Wali Kota Banjarbaru : Sebentar Lagi Air PAM Kembali Mengalir

Program deposit ini memberikan solusi praktis bagi pelanggan yang sering bepergian, memastikan ketenangan pikiran mereka dengan menghindari denda, sambil menawarkan insentif eksklusif dari PTAM Intan Banjar. Program ini terbuka untuk semua pelanggan, termasuk perorangan, rumah tangga, dan bisnis, memberikan kesempatan untuk mendapatkan reward bulanan dan tahunan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi PTAM Intan Banjar.

Baca Juga