Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Erlin Hardi Ajak Masyarakat Kapuas Aktif Berpartisipasi di…

Pj Bupati Erlin Hardi Ajak Masyarakat Kapuas Aktif Berpartisipasi di Pemilu 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengikuti rangkaian deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 secara virtual di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Minggu (4/2/2024).

Acara tersebut merupakan Agenda Pemerintah Provinsi Kalteng yang berpusat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dan seluruh Penjabat Bupati Wali kota baik secara langsung maupun secara virtual.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menanggapi arahan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran di Kota Palangka Raya.
Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan dirinya beserta jajaran bersama pejabat vertikal dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas mengikuti agenda deklarasi pemilu damai Tahun 2024.

BACA JUGA :  Pengurus IPK Kapuas Terima Kunjungan Pengurus IPKS Banjarmasin

“Kita harapkan suasana yang kondusif baik sebelum maupun setelah pemilu. Sehingga demokrasi berjalan dengan aman dan damai,” Kata Erlin Hardi.

Erlin Hardi menyampaikan, peran seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam mengawal dan mengikuti pesta demokrasi lima tahunan yang akan berlangsung tahun ini.

BACA JUGA :  Pemkab Kapuas Gelar Rakor dengan Pedagang Basah

“Yang memilih rakyat, jadi masyarakat harus aktif berpartisipasi untuk memilih, karena masa depan bangsa ini berada di tangan kita semua,” jelas Erlin Hardi.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi juga menghimbau agar masyarakat tidak tersulut isu negatif atau hoaks yang beredar terkait Pemilu 2024 agar situasi kamtibmas bisa berjalan kondusif.

“Pilihan boleh berbeda, persatuan kebersamaan sesama warga masyarakat tetap yang utama,” pungkasnya.

Baca Juga