Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Jatuh Tempo Pembayaran, Tak Perlu Pusing! PT AM Intan Banjar…

Jatuh Tempo Pembayaran, Tak Perlu Pusing! PT AM Intan Banjar Beri Solusi Pembayaran Via Digital

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) berikan kemudahan bagi pelanggannya. Selama libur, transaksi pembayaran masih tetap bisa dilakukan tanpa harus bersusah payah datang ke kantor pelayanan.

Seiring libur panjang yang beruntun terhitung dimulai pada 8 – 10 Februari 2024. Yang mana, ditanggal tersebut berlangsung perayaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, cuti bersama Imlek dan menyambut Tahun Baru Imlek 2527.

Dasarnya ini, telah ditetapkan bersama tiga kementerian, yakni Kementerian Agama (Kemenag), Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker), dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan yang dikeluarkan nomor 885, 3, 4 Tahun 2023 tentang libur nasional dan cuti bersama 2024.

BACA JUGA :  Air Bersih dan Gratis: Inisiatif PTAM Intan Banjar untuk Pelanggan Setia

Maka, kemudahan ini pun dibuktikan melalui berbagai kemudahan layanan. Bahkan yang bisa dilakukan pelanggan untuk membayar tagihan air cukup efesien bisa lewat ponsel pintar atau layanan lainnya.

BACA JUGA :  PT. Air Minum Intan Banjar Beri Gratis Tagihan Air untuk 20 Pelanggan Setiap Bulan
img 20240208 wa01005641828162486021329

Gampangnya, pelanggan bisa gunakan layanan melalui ATM, SMS Banking, serta transaksi lewat jejaring online yang tercantum dalam kerjasama dengan PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda).

Mereka juga menginformasikan, berdasarkan surat edaran resmi yang dibagikan lewat media sosial untuk penjadwal pelayanan kantor induk PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) secara normal akan kembali dilaksanakan Senin, 12 Februari 2024.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga