Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Politik
  4. »
  5. Guru Wildan Imbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai

Guru Wildan Imbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com. BANJARMASIN – Ulama di Martapura, KH Muhammad Wildan Salman atau akrab disapa Guru Wildan mengimbau seluruh masyarakat Kalimantan Selatan tidak terpancing segala bentuk ujaran kebencian.

Beliau juga berpesan agar masyarakat terus menciptakan pemilu yang damai. Dia juga mengajak untuk memilih pemimpin seperti Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang memiliki jiwa nasionalisme. Kita boleh saja berbeda pilihan, tapi jangan saling menghina,” pesan Guru Wildan.

BACA JUGA :  Nataru Dipastikan Bapok Tersedia

Guru Wildan sangat tidak setuju dengan cara fitnah, karena jauh dari adab Islam dan masyarkat Banua. “Jika ingin memilih pemimpin itu, yang tidak mengajarkan fitnah, apalagi menjahati orang lain. Seperti pak Prabowo dan Gibran, mereka berdua tidak pernah mencoba menyerang, bahan mereka menghormati lawannya,” kata Guru Wildan.

BACA JUGA :  Pendampingan KIP, PPID Tanbu Gelar Rapat Kerja

Menghadapi masa tenang yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Pengasuh Pondok Pesantren dan Tahfidz Al Quran Darussalam ini juga berkeinginan serta mengimbau seluruh masyarakat bergandengan tangan menjaga kondusifitas agar tercipta pemilu damai dan tertib.

“Berdemokrasi itu penting, tapi jangan saling memancing keributan yang membawa kemudaratan,” pesan Guru Wildan.

Baca Juga