Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Pipa Distribusi Zona Bandara Bocor, Pelanggan di 13 Wilayah Banjarbaru…

Pipa Distribusi Zona Bandara Bocor, Pelanggan di 13 Wilayah Banjarbaru Terdampak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pendistribusian air bersih untuk tiga belas wilayah di Kota Banjarbaru terhenti sementara. Pipa distribusi berdiameter 500mm zona bandara milik PT Air Minum Intan Banjar mengalami kebocoran, Senin (12/2/2024) pukul 21.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang diterima, tiga belas wilayah terdampak di antaranya Karang Anyar I, II, III, Perumahan Seribu, Cindai Alus, Jalan Panglima Batur, Amaco, Landasan Ulin, Trikora, Pondok Mangga, Sapta Marga, Bina Marga, Liang Anggang dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Perbaikan Pipa BPAM Banjarbakula Rampung, PTAM Intan Banjar Sudah Bisa Alirkan Air Bersih Ke Pelanggan Secara Normal

“Selama pengerjaan (perbaikan) berlangsung akan berdampak pada suplai air yang terhentinya pendistribusian sementara ke pelanggan,” bunyi himbauannya yang diterima headline9.com.

img 20240212 wa01434680468079691810577

Saat ini, petugas tekhnis PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) sedang berupaya agar pendistribusian kembali lancar ke pelanggan. Estimasi perbaikan yang membutuhkan waktu sekitar 24 jam.

Selanjutnya, waktu pengembalian tekanan ke pelanggan menyesuaikan kondisi di lapangan. “Untuk itu, kami mengimbau kepada pelanggan yang terdampak pengaliran air bersih supaya menampung air sebagai persediaan selama proses perbaikan pipa tersebut,” dikutip dalam rilis resmi PT AM Intan Banjar.

BACA JUGA :  Tiga Pemegang Saham PT AM Intan Banjar Sepakat, Ikhwansyah Jadi Komisaris Utama

PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda), meminta maaf atas terganggunya pendistribusian air ke pelanggan. Sekali lagi, batas perbaikan dilakukan hingga selesai atau sampai pendistribusian kembali normal.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga