Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Pama Distrik Aria Berikan Beasiswa Gerakan Orang Tua Asuh Kepada…

Pama Distrik Aria Berikan Beasiswa Gerakan Orang Tua Asuh Kepada Siswa dan Mahasiswa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Perusahaan PT. Pama Distrik Aria berkontribusi dengan memberikan beasiswa pada pelajar dan perguruan tinggi, hal ini sejalan dengan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, demikian disampaikan Project Manager Yohanes Yudo Harsanto.

“Ini sebagai ungkapan rasa syukur atas segala kelancaran dan keselamatan pada setiap aktivitas yang selama ini dilakukan,” Kata Yohanes.

Pama Distrik Aria memberikan program beasiswa di 2 Perguruan Tinggi, yakni Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) dan Universitas Terbuka, serta 1 Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Satui.

Beasiswa ini sebagai penunjang kepada masyarakat agar makin banyak pelajar yang mampu menjangkau tingkat pendidikan yang lebih baik.

BACA JUGA :  Pelantikan Kades di Tanbu Sudah Sesuai Mekanisme

Pendidikan sendiri merupakan salah satu pilar utama dalam menentukan perubahan sosial menuju kemajuan dan dapat meningkatkan kualitas kesejahtraan sehingga dapat tercipta generasi yang paripurna.

Mengingat pentingnya pendidikan lanjut Yohanes, Pama Distrik Aria menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa dan siswa yang kurang mampu yang memiliki tekad keras untuk terus berjuang dalam menyelesaikan pendidikan.

Dia berharap adanya beasiswa ini dapat memberikan motivasi kepada siapapun yang sedang dalam berjuang untuk menempuh pendidikan agar jangan patah semangat.

“Ketika seorang sudah mampu memberikan prestasi yang baik, maka yakinlah bahwa peluang akan terus selalu ada,” Ujarnya.

Pemberian beasiswa merupakan bentuk kepedulian manajemen Pama terhadap warga binaan yang masuk dalam ring 1 area kerja Distrik Aria.

BACA JUGA :  Disbudporpar Tanbu Konsisten Lestarikan Situs Makam

Pihak Manajemen berpesan agar selalu semangat dalam belajarnya, dan semoga para penerima beasiswa dapat memberikan prestasi yang baik serta dapat berkontribusi dalam membangun negeri, terlebih di era digitalisasi sekarang, dimana perubahan sangat cepat dan dinamis.

Beasiswa ini juga sebagai bentuk implementasi dari “Core Value” Pama, yakni “Responsibility” dimana selain bertanggung jawab terhadap diri sendiri, lingkungan dan juga termasuk terhadap masyarakat.

Adapun beasiswa yang diterima oleh 1 mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat sebesar Rp 3.000.000, dan 3 orang mahasiswa Universitas Terbuka Sebesar Rp 2.250.000 per orang serta 4 Siswa SMKN 1 Satui. (MHL)

Baca Juga