Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Ketua DPRD Tanbu, Tingkatkan Monitoring ke Desa-desa

Ketua DPRD Tanbu, Tingkatkan Monitoring ke Desa-desa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Andrean Atma Maulani akan terus berkunjung ke Desa-desa guna menyerap aspirasi masyakat untuk perkembangan pembangunan disemua sektor, hal ini diungkapkannya karena melihat antusias warga untuk menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan.

“Melihat animo masyarakat yang semakin tinggi ingin bertemu dengan dewan, jadi kita berniat kegiatan monitoring terjun ke masyarakat akan lebih ditingkatkan,” ungkap Andrean di Kantor DPRD Tanbu, Kamis (22/2/2024).

BACA JUGA :  Rakernas 1 LKSA-PSAA di Bukittinggi, Forum Bahas Jaminan Hukum Anak Yatim se-Indonesia 

Sejauh ini, kata Andrean, kegiatan monitoring DPRD ke masyarakat juga sudah dilakukan, namun Dia merasa belum begitu maksimal.

“Jadi rencana di 2024 ini kita akan lebih fokus turun ke lapangan, langsung melihat perkembangan didesa dan mendengarkan apa yang diinginkan masyarakat untuk kemajuan Tanbu,” ujarnya.

Andrean berharap dengan monitoring ke lapangan, masyarakat bisa langsung menyampaikan apa yang terjadi dan apa yang perlu dilakukan bersama.

BACA JUGA :  Bupati Apresiasi Rakercab IWAPI Tanbu 

“Kami kan dipilih masyarakat, jadi kami juga terjun langsung ke masyarakat, dan tentunya kegiatan monitoring itu lebih kita tingkatkan,” pungkasnya.

Dari hasil monitoring dilapangan nanti akan kita rangkum dan dibahas bersama anggota dewan, ini semua kita lakukan untuk kemajuan dan pemerataan pembangunan di desa.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bumi Bersujud dan lebih baik kedepan, sehingga masyarakat bisa hidup sejahtra,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga