Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Para Pemuka Agama Kumpul Dengan Pemerintah Daerah

Para Pemuka Agama Kumpul Dengan Pemerintah Daerah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), bersama Kementrian Agama bersinergi dengan seluruh pemuka agama dalam rangka menghadiri musyawarah pembubaran dan pembentukan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)

Musyawarah di buka Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar melalui Staf Ahli Bidang Hukum Dan Politik H. Yamani. Senin (26/2/2024) di ruang Nahdatul Ulama Kemenag Tanbu.

BACA JUGA :  Atlet Muay Thai Tanbu Harumkan Nama Kalsel di PON Ke - XX di Papua

Turut hadir Kepala Kementerian Agama setempat H. Rusbandi, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Sohiful Amrie, Kepala Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Tanbu, Nahrul Fajeri.

Dia sampaikan, Pemerintah Daerah  mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan musyawarah yang berisi tentang pembahasan terkait FKUB tersebut.

Seperti diketahui bersama sebutnya, FKUB sendiri berperan penting dalam dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjaga kerukunan umat beragama sehingga tetap akan terjalin secara rukun dan kondusif.

BACA JUGA :  Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Bappedalitbang Kota Palangkaraya

“Kerena itu kami berharap kedepannya agar para pengurus FKUB yang baru dapat menunaikan tugasnya dengan baik, demi menjaga kerukunan umat beragama di Tanbu, dan pengurus FKUB yang purna tugas, kami ucapakan terima kasih atas jasa-jasanya selama aktif menjadi pengurus,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga