Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. 50 Tahun Penuh Makna, PT AM Intan Banjar Salurkan Bantuan…

50 Tahun Penuh Makna, PT AM Intan Banjar Salurkan Bantuan CSR Untuk SMAN 1 Martapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) memberikan bantuan kepada SMA Negeri 1 Martapura yang bertepatan perayaannya yang ke 50.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, di ruang kerjanya , Senin (26/2/2024) siang.

Kegitan seremonial ini juga langsung disaksikan Direktur Utama PT. Air Minum Intan Banjar (Perseoroda), Syaiful Anwar, bersama jajarannya. Serta dihadiri sejumlah penerima bantuan lainnya di ruangan itu.

BACA JUGA :  Siap-siap Tampung Air, Besok di Kertak Hanyar Pendistribusiannya Terganggu, Cek Lokasi..

Di mana, penyaluran bantuan tersebut merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang didedikasikan kepada SMA Negeri 1 Martapura yang sudah berusia 50 tahun. Nilai yang diberikan PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) kepada sekolah ini sebesar Rp20.000.000.

Tak ketinggalan, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, juga memberikan bantuan berupa seragam KKG PJOK untuk SD di Kota Banjarbaru sebesar Rp25.000.000. Selanjutnya, perlengkapan kantor DPC PEPABRI Banjarbaru Rp20.000.000 dan bantuan CSR berupa renovasi bangunan Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in Banjarbaru sebesar Rp50.000.000 lewat Bank Kalsel.

BACA JUGA :  Dua Hari Masa Perbaikan, Akhirnya Pipa PTAM Intan Banjar di Jalan Gubernur Soebarjo Rampung

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga