Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Ikhwansyah Resmi Gantikan Hilman Sebagai Komisaris Utama PT AM Intan…

Ikhwansyah Resmi Gantikan Hilman Sebagai Komisaris Utama PT AM Intan Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ikhwansyah, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Banjar, ditetapkan sebagai Komisaris Utama PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menggantikan Mohamad Hilman. Penetapan ini dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT. Air Minum Intan Banjar, Selasa (27/2/2024).

Direktur Utama PT. Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar, mengatakan bahwa Ikhwansyah telah lolos uji kelayakan yang diselenggarakan oleh pemegang saham utama di Pemkab Banjar. “Pak Ikhwansyah sah menjadi Komisaris Utama PT. Air Minum Intan Banjar yang baru sesuai kesepakatan pemegang saham,” katanya.

BACA JUGA :  PTAM Intan Banjar Berikan Reward Lewat Tagihan Air Gratis Kepada 20 Pelanggannya

Syaiful menambahkan bahwa Ikhwansyah akan menjalankan tugasnya dengan pola yang sama dengan Hilman. “Besok, komisaris utama sudah mulai bekerja. Tidak ada perubahan, hanya pergantian pejabat saja,” ujarnya, didampingi oleh Direktur Tekhnik PT. Air Minum Intan Banjar, Mahmud Mansyur.

Dalam RUPS LB tersebut, pemegang saham juga menerima laporan pertanggungjawaban Hilman sebagai komisaris utama sebelumnya. “Kemarin, Pak Hilman sudah menyampaikan laporannya dan dapat diterima,” tuturnya.

BACA JUGA :  PTAM Intan Banjar: Penghargaan Eco Office 2023 Berkat Kepedulian Lingkungan

RUPS LB PT. Air Minum Intan Banjar dihadiri oleh tiga pemegang saham, yaitu Sekdako Banjarbaru, Said Abdullah Alkaf, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel, Suparmi, Kepala Bappedalitbangda Kabupaten Banjar, Nasrullah Shadiq, dan Kepala Bappeda Kota Banjarbaru, Kanafi.

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga