Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Lakukan Pertemuan Bersama KKG PJOK

Pj Bupati Kapuas Lakukan Pertemuan Bersama KKG PJOK

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi menghadiri pertemuan dengan Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) “Tangkas” Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai.

Pertemuan kali ini berlangsung di SDN 7 Selat Hilir, Jalan R.A. Kartini Gg. IV Kuala Kapuas, Selasa (27/2/2024) dan dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan bersama Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai beserta masing-masing pengawas sekolah.

Sebelum berbincang bersama para guru, Pj Bupati bersama Pj Ketua TP PKK terlebih dahulu disambut para murid SDN 7 Selat Hilir dan ikut melaksanakan senam bersama para guru PJOK dan menari Manasai bersama.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Camat Selat Pimpin Rakor Antisipasi Potensi Peningkatan Covid-19

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa Kelompok Kerja Guru ini ada untuk membahas berbagai hal yang dialami bapak ibu guru dalam menghadapi siswa dikelas, untuk kemudian membuat metode-metode yang bisa didiskusikan bersama didalam kelompok kerja ini.

“Artinya didalam kelompok ini para guru saling berdiskusi bersama, yang ujungnya akan menghasilkan torehan untuk mengaplikasikannya didalam penyelesaian masalah yang ada,” ucap Erlin.

BACA JUGA :  Cakades No Urut 3 Joko Maryata Unggul 156 Suara di Pilkades Warga Mulya

Sehingga lanjutnya, dengan adanya KKG PJOK ini diharapkan juga menjadi cikal bakal dalam mengolah pendidikan yang lebih maju diwilayah Kabupaten Kapuas. “Tentunya didalam hasil yang diperoleh nantinya bisa diterapkan dan dievaluasi kembali, sehingga fungsi adanya KKG ini dapat lebih maksimal,” kata Pj Bupati.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan berbincang bersama para KKG PJOK Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai, untuk lebih mengetahui apa saja hal-hal yang dihadapi oleh para guru PJOK selama mendidik anak muridnya di sekolah dan pertemuan pun diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Baca Juga