Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Pemprov Kalsel Apresiasi Capaian Pelanggan PT AM Intan Banjar

Pemprov Kalsel Apresiasi Capaian Pelanggan PT AM Intan Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) diminta untuk bekerja optimal dalam hak pemenuhan pemberian sarana air bersih kepada pelanggan.

Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel, Suparmi, menjelaskan, Pemprov selaku pemilik saham juga ikut menekankan agar PTAM Intan Banjar untuk terus menjaga kualitas pelayanan bahkan diharapkan terus meningkat.

“Pemprov Kalsel selalu menekankan pentingnya air bersih bagi masyarakat. Oleh karena itu, Pemprov Kalsel siap mendukung PTAM Intan Banjar dalam meningkatkan kinerjanya,”ujarnya, melalui rilis yang diterima Headline9.com, Kamis (29/2/2024).

BACA JUGA :  PTAM Intan Banjar Rilis Daftar Penerima Deposit Juni 2024

Diketahui, Oktober 2023 lalu jumlah pelanggan PTAM Intan Banjar sudah mencapai 107.4268. Artinya, tahun 2024 dipastikan kembali mengalami penambahan pelanggan khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja dan capaian PTAM Intan Banjar selama ini, termasuk dalam meningkatkan cakupan layanan dan kualitas air bersih bagi masyarakat,” katanya.

Apalagi, kata dia, ditunjuknya Ikhwansyah sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Air Minum Intan Banjar yang baru bisa memberi energi baru untuk perusahaan tersebut sebagai induknya penyedia sarana air bersih.

BACA JUGA :  PTAM Intan Banjar Umumkan Perubahan Jam Layanan Selama Libur dan Cuti Hari Raya Waisak

“Alhamdulillah, RUPS-LB PTAM Intan Banjar kemarin berjalan lancar.
RUPS-LB tersebut dihadiri oleh perwakilan pemegang saham dari Pemprov Kalsel, Pemko Banjarbaru, dan Pemkab Banjar. Agenda utama RUPS-LB ini kita juga mendengarkan sekaligus menerima laporan pertanggungjawaban Komut PTAM Intan Banjar terdahulu,”tukasnya.

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga