Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmi Tutup Jambore Kader PKK…

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Resmi Tutup Jambore Kader PKK Tahun 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi resmi menutup Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2024, bertempat di Hall Rujab Bupati Kapuas, Selasa (5/3/2024).

Pada kegiatan tersebut Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi Forkopimda dan Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas serta seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa dan kader PKK.

Pj bupati Kapuas dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan jambore Kader PKK ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan setiap tahun oleh TP PKK Kabupaten Kapuas yang diikuti oleh seluruh Kader PKK se Kabupaten Kapuas untuk menunjukan bakat dan kreatifitas dalam mengembangkan potensi diri serta menjaga sportifitas dalam bertanding.

BACA JUGA :  Disdik Kapuas Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah kepada Siswa Kurang Mampu

“Melalui lomba jambore PPK tingkat Kabupaten Kapuas yang paling utama adalah kita menjaga hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan di antara kita semua,” terangnya.

Sementara, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi mengatakan, kegiatan jambore PKK yang diikuti oleh 17 kecamatan kader PKK Tahun 2024 dengan berbagai kegiatan lomba untuk mengasah kemampuan dan kreatifitas yang di miliki.

BACA JUGA :  Pj Bupati Kapuas Serahkan Kendaraan Operasional untuk Seluruh Koorwil Pendidikan

“Ada tiga lomba yang diikuti oleh 17 kecamatan kader PKK yakni paduan suara, tari kreasi dan lomba bernyanyi yang dipadukan dengan gerakan,” ungkapnya.

Pj Ketua TP PKK menyampaikan, bagi kecamatan yang belum meraih juara agar berbesar hati dan terus berlatih dan mengembangkan potensi diri dengan mengadakan kegiatan lomba di tingkat kecamatan.

“Bagi peserta yang mendapat juara agar mempersiapkan diri untuk mewakili Kabupaten Kapuas nantinya untuk mengikuti lomba jambore Kader PKK tingkat Provinsi,” pungkasnya.

Baca Juga