Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Raih Adipura Kategori Kota Kecil, Pj Bupati Kapuas: Terima Kasih…

Raih Adipura Kategori Kota Kecil, Pj Bupati Kapuas: Terima Kasih Masyarakat Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali meraih piala Adipura untuk kedua kalinya setelah absen selama 7 tahun.

Sebelumnya untuk pertama kali Kabupaten Kapuas meraih ajang bergengsi untuk kategori kota kecil dengan penataan kota yang bersih pada tahun 2017. Setelah itu Kabupaten Kapuas tidak pernah menorehkan kembali meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Dibawah kepemimpinan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama Sekertaris Daerah, Septedy bersama seluruh kepala perangkat daerah dan dukungan segenap masyarakat Kabupaten Kapuas akhirnya meraih penghargaan piala Adipura Kencana untuk kategori kota kecil.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengaku bersyukur atas raihan penghargaan Adipura yang kemaren di terima Sekda Kapuas Septedy.

BACA JUGA :  Pantau Vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Selat, Ini Kata Lurah Noor Rahmah

Erlin Hardi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kuala Kapuas yang telah berperan aktif dalam menjaga kebersihan. “Kesuksesan meraih penghargaan Adipura hari ini, tidak terlepas dari partisipasi serta kerja sama semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan, termasuk masyarakat serta sektor swasta yang banyak memberikan dukungan,” ujarnya.

Erlin menyampaikan bahwa penghargaan Adipura menjadi bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam menjaga lingkungan serta menciptakan kota bersih yang nyaman bagi seluruh warga. “Penghargaan ini menjadi penyemangat serta motivasi bagi kita untuk terus menjaga lingkungan tetap bersih, hijau, dan lestari,” ucapnya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras, baik itu dari Pak Sekda, Kepala OPD teknis dan dukungan masyarakat. Sehingga kita meraih kembali penghargaan piala Adipura Kencana ke dua kalinya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Rapat Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kinerja Pejabat Kepala Daerah TW I Terkait Pengendalian Inflasi di Kabupaten Kapuas

Diharapkan agar masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tidak membuang sampah dengan sembarangan bahkan ke sungai. Mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan tetap bersih sehat dan asri.

Kami akan menata kembali Tugu Piala Adipura yang sudah ada agar lebih menarik. Memberikan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kapuas.

Baca Juga