Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Perkuat Pengawasan: MoU Pemerintah dan Kejari Banjar untuk Hukum Perdata…

Perkuat Pengawasan: MoU Pemerintah dan Kejari Banjar untuk Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Upaya memperkuat pengawasan dan penegakan hukum di Kabupaten Banjar, Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar menandatangani MoU Kerja Sama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. Penandatanganan ini berlangsung di Mahligai Sultan Adam, Senin malam, 18 Maret 2024.

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, dan Kepala Kejari, Bambang Rudi Hartoko, memimpin penandatanganan, yang juga melibatkan Direktur Perumda Pasar Bauntung Batuah dan UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat Martapura 2. Bupati Mansyur menekankan pentingnya kerja sama ini untuk mendukung proses pembangunan dan memastikan bahwa setiap kegiatan berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku.

BACA JUGA :  Dahsyat... Tiap Sabtu Digelar Balap Jukung, di Sini Tempatnya
BACA JUGA :  Pegawai BKDPSDM Hibur Anak-anak Korban Banjir

Kajari Banjar menyatakan kesiapannya untuk memberikan pendampingan hukum, sementara Direktur Perumda PBB menyoroti pentingnya bantuan hukum dalam mengatasi tunggakan sewa pasar. MoU ini juga mencakup kerja sama dengan UPTD Puskesmas Martapura 2 untuk mendeteksi penyakit menular di pasar, sebagai langkah pencegahan dan penanganan dini.

Baca Juga