Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Pendistribusian Air Bersih Untuk Sebelas Wilayah di Banjarbaru Terganggu, Cek…

Pendistribusian Air Bersih Untuk Sebelas Wilayah di Banjarbaru Terganggu, Cek Lokasinya..

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pendistribusian air bersih sementara terhenti. PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) merilis ada sebelas wilayah di Kota Banjarbaru yang saat ini terdampak.

Penghentian sementara ini disebabkan adanya kebocoran pipa 315mm di Zona E dan harus dilakukan perbaikan pada Kamis, 21 Maret 2024, dimulai pukul 15.30 Wita sampai selesai. Di mana, estimasi pengerjaan perbaikan ini selama 24 jam.

BACA JUGA :  50 Tahun Penuh Makna, PT AM Intan Banjar Salurkan Bantuan CSR Untuk SMAN 1 Martapura

Selama itu pula, pendistribusian air bersih dihentikan untuk optimalisasi pengerjaan tersebut. “Selama pekerjaan berlangsung berdampak pada gangguan pendistribusian suplai air,” dalam isi imbauan informasi yang ditulis resmi oleh PTAM Intan Banjar lewat medsos @ptamintanbanjar.

Tercatat sebelas wilayah ini di meliputi, Jalan Purnama, Banjarbaru I, Kompleks Unlam, Intan Sari, Guntung Lua, R.O Ulin, Loktabat, Guntung Payung, Kompleks Benawa Indah, Kompleks Sejahtera, Jalan Ahmad Yani (ruas protokol) dan sekitarnya.

BACA JUGA :  PTAM Intan Banjar Umumkan Perubahan Jam Layanan Selama Libur dan Cuti Hari Raya Waisak

“Normalisasi tekanan menyesuaikan di lapangan,” demikian isi didalam imbauan tersebut.

Atas ketidaknyamanan ini, PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) meminta maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air bersih.

HUMAS PT. AIR MINUM INTAN BANJAR
Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga