Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Siap-siap Tampung Air, Pipa Instalasi Boster Batu Tanam Bocor, Besok…

Siap-siap Tampung Air, Pipa Instalasi Boster Batu Tanam Bocor, Besok Diperbaiki

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menginformasikan bahwa pendistribusian air bersih di Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, terhenti sementara. Hal ini disebabkan pipa distribusi 200mm di Instalasi Boster Batu Tanam, mengalami kebocoran.

Informasi ini dirilis dalam akun resminya di instagram PT. Air Minum Intan Banjar di @ptamintanbanjar, Kamis (21/3/2024). Selama pengerjaan nanti, suplai air bersih terganggu dan penghentian sementara akan dilakukan untuk mengoptimalkan perbaikan.

BACA JUGA :  Tiga Pemegang Saham PT AM Intan Banjar Sepakat, Ikhwansyah Jadi Komisaris Utama

Adapun daerah yang mengalami gangguan suplai air bersih di antaranya, Desa Batu Tanam, Desa Sungkai, dan wilayah Kecamatan Sambung Makmur.

Untuk pengerjaannya, sesuai informasi resmi dari PTAM Intan Banjar akan dilaksanakan, Jumat 22 Maret 2024, yang dimulai pada pukul 12.00 Wita sampai dengan selesai. Sedangkan estimasi waktu pengerjaan perbaikan dilakukan selama 24 jam dan normalisasi tekanan menyesuaikan di lapangan.

BACA JUGA :  PTAM Intan Banjar Umumkan Perubahan Jam Layanan Selama Libur dan Cuti Hari Raya Waisak

“Untuk itu, kami mengimbau kepada pelanggan yang terdampak gangguan pengaliran air supaya menyediakan atau menampung air untuk persediaan selama pekerjaan perbaikan pipa tersebut dilaksanakan,” demikian isi dalam akun resminya di Instagram @ptamintanbanjar.

Pihak manajemen PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) memohon maaf atas gangguan pelayanan pendistribusian air dan ketidaknyamanan ini.

Rilis : HUMAS PT. AIR MINUM INTAN BANJAR
Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga