Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KAPUAS
  4. »
  5. Ketua DPRD Kapuas : Jadikan Momentum Lebih Memajukan Pembangunan di…

Ketua DPRD Kapuas : Jadikan Momentum Lebih Memajukan Pembangunan di Kabupaten Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah menilai bahwa peringatan Hari Jadi kota Kapuas ke-218 dan pemerintah kabupaten ke-73 merupakan sebagai simbol kedewasaan sekaligus momentum lebih memajukan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat.

Bertambahnya usia kota maupun pemkab ini semakin membuat tantangan di masa depan akan semakin berat dalam upaya lebih memajukan pembangunan, kata Ardiansah usai menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas, di lapangan Stadion Sepakbola Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Kamis (21/3/2024).

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kapuas ini minta pengendalian harga sembako di Bulan Ramadan

“Kami harapkan pemerintah daerah setempat untuk terus berinovasi dalam upaya memajukan kabupaten tertua di Kalteng ini,” tambahnya.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini, menyampaikan harapannya bahwa di usia yang semakin matang ini akan terus berkembang maju, dan hubungan kemitraan antara DPRD dan pemerintah daerah akan terus terjaga dengan baik.

BACA JUGA :  Setwan DPRD Kapuas Umumkan Nama Anggota Pansus Lima Raperda

Tak lupa, Dirinya juga mengapresiasi beberapa prestasi yang telah diraih oleh Pemkab Kapuas, dalam kurun waktu belakangan ini. Menurutnya, perkembangan kabupaten setempat tidak lepas dari kontribusi masyarakat, sehingga pembangunan yang dilakukan harus mampu memberikan manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Perayaan Hari Jadi ke-218 dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas ini diharapkan akan menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan dan meningkatkan semangat dalam membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik di masa depan,” demikian Ardiansah.

Baca Juga