Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Hukum dan Peristiwa
  4. »
  5. Warga Desa Lungau Hilang Diduga Tenggelam di Sungai

Warga Desa Lungau Hilang Diduga Tenggelam di Sungai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
BERSIAP - Tim dari Unit Siaga SAR Tabalong telah dikerahkan untuk melakukan pencarian. Jumat (22/3/2024)

Headline9.com, HULU SUNGAI SELATAN – Seorang warga Desa Lungau, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dilaporkan hilang dan diduga tenggelam di sungai pada Jumat, 22 Maret 2024.

Informasi yang diterima oleh petugas siaga komunikasi Basarnas Banjarmasin menyebutkan bahwa Herlinawati, warga setempat, tidak ditemukan di lokasi dimana ia sebelumnya mencuci pakaian.

Menurut kesaksian, Herlinawati terakhir kali terlihat pada pukul 10.00 WITA saat mencuci di tepi sungai. Perlengkapan cucian dan sandalnya ditemukan tergeletak di pinggir sungai, namun Herlinawati sendiri sudah tidak ada di tempat.

BACA JUGA :  Jelang Berbuka, 2 Rumah di Sutoyo S Banjarmasin Hangus Terbakar

Anak Herlinawati yang datang mencarinya kemudian meminta bantuan dari masyarakat sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, Al Amrad, S.Sos, mengkonfirmasi bahwa setelah menerima laporan, satu tim dari Unit Siaga SAR Tabalong telah dikerahkan untuk melakukan pencarian.

BACA JUGA :  Pria Banjarmasin ini Pasrah Tertangkap Tangan Membawa Narkoba

Koordinator lapangan dari Unit Siaga SAR Tabalong, Maulana Abdilah, menyatakan bahwa tim SAR gabungan sedang berupaya melakukan penyisiran di area sekitar dengan harapan menemukan Herlinawati dalam keadaan selamat.

Baca Juga