Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Penghujung Masa Bakti, Alat Kelengkapan DPRD Banjar Diubah

Penghujung Masa Bakti, Alat Kelengkapan DPRD Banjar Diubah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banjar dengan agenda acara perubahan anggota alat kelengkapan DPRD kabupaten Banjar, Senin (18/03) siang di Aula Lantai II Kantor DPRD Banjar.

Perubahan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Banjar berdasarkan usulan dari 5 fraksi yaitu dari Fraksi Golkar, Dari Fraksi PAN, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem, Fraksi PKB.
Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Rusli mengatakan bahwa rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar membahas tentang perubahan anggota alat kelengkapan DPRD Kabupaten Banjar.

“Karena kekosongan makanya harus diisi, dan masing masing fraksi juga menyampaikan perubahan itu, maka kita laksanakan sesuai dengan undang undang,” ungkapnya

BACA JUGA :  Paman Birin Hadiri Halal Bihalal KBB Riau Bersama Ribuan Warga Banjar

H Rusli juga menambahkan, Adapun saat ini sisa jabatan anggota DPRD Kabupaten Banjar periodi 2014 – 2019 ini tinggal beberapa bulan lagi, tetapi harus tetap diisi kekosongan yang ada.

“Masalah efektif atau tidak itu, yang penting kita isi dulu kekosongan yang ada ini, masalah kinerja itu tergantung komisi aja bagaimana mana untuk kinerja komisi,” tambahnya

BACA JUGA :  Persiapan Ubah Status, PDAM Intan Banjar Persiapkan Gelar Promo

Dikatakan politisi partai berlambang pohon beringin itu Untuk yang kekosongan hanya komisi III karena Pergantian Antar Waktu (PAW).

“yang kosong kan hanya pimpinan karena sebelumnya diisi oleh Kasmili sebagai ketua komisi III yang sekarang sudah tidak menjabat lagi, dan dikantikan oleh Khairil Anwar,” ungkapnya

Sementara untuk anggota Badan Musyawarah (Banmus) juga mengalami perobahan, diantaranya wakil ketua komisi IV Khairudin ditambahkan menjadi anggota Banmus.

Penulis : Muhammad Sairi
Editor : MA Syafi’i

Baca Juga