Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kalsel
  4. »
  5. Visi Kalsel Maju: Paman Birin Ajak Pejabat Baru untuk Kepemimpinan…

Visi Kalsel Maju: Paman Birin Ajak Pejabat Baru untuk Kepemimpinan Visione

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin menekankan kepada pejabat dilantik untuk senantiasa meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajemen organisasi. Jadilah pemimpin yang visioner, inovatif, dan berani mengambil keputusan yang tepat dan cepat dalam menghadapi tantangan dan permasalahan yang ada.

Hal ini disampaikan Paman Birin disela pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilaksanakan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (6/3) pagi.

“Saudara-saudara juga harus mampu membangun sinergi dan kerjasama yang solid dengan seluruh jajaran di bawah kepemimpinan saudara, serta dengan pemangku kepentingan lainnya,” katanya.

Paman Birin, mengingatkan, agar dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat konsisten dalam menerapkan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), seperti kesetaraan, responsif, transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat.

Dirinya yakin, dengan menerapkan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik, maka akan mampu mewujudkan tujuan pembangunan Kalimantan Selatan yang berkualitas, berkelanjutan, dan inklusif, sehingga visi Kalsel Maju (Kalimantan Selatan Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan) sebagai gerbang Ibukota Negara (IKN) akan dapat di capai bersama.

Paman Birin berharap, kepada pejabat yang dilantik pada hari ini, dapat melanjutkan kerja-kerja pembangunan dengan baik, bekerja secara profesional, berintegritas, dan mengutamakan kepentingan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Saudara-saudara harus menjadi lokomotif yang menggerakkan roda pembangunan sesuai peran dan tanggung jawab masing-masing, dengan penuh semangat dan dedikasi,” katanya.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 65 orang dengan rincian pejabat struktural baru adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 1 orang, Pejabat Administrator 25 orang dan Pejabat Pengawas 39 orang

BACA JUGA :  Polda Kalsel Gelar Silahturahmi Bersama Forsiwajar Jelang PSU

Baca Juga