Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Ramadan Berbagi Sembako GOW Balangan, Akhiri di Paringin Selatan

Ramadan Berbagi Sembako GOW Balangan, Akhiri di Paringin Selatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN– Setelah membagikan sembako di tujuh Kecamatan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, Terakhir melanjutkan giat sosial berbaginya kepada lansia di Kecamatan Paringin Salatan, Kamis (26/3/2024).

Adapun bahan Sembako yang tersedia sebanyak 35 paket yang berisi bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan serta beberapa barang kebutuhan lainnya.

Penyerahan sembako ini diberikan langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulfah didampingi jajaran GOW Balangan dan Camat Paringin Selatan, Riza Kurniawan serta para penerima sembako.

Di temui usai kegitan, Ketua GOW Balangan, Megawati Ulfah, mengatakan kegiatan Gow berbagi yang terkahir di Kecamatan Paringin Selatan, kegiatan ini sudah berjalan selama empat tahun yang bertepatan pada bulan ramadan.

BACA JUGA :  Tingkatkan SDM Sektor Pariwisata, Pemkab Balangan Gelar Capacity Building Tentang Tata Kelola Wisata Air

“Kegiatan hari ini Gow Balangan kembali berikan bantuan sembako kepada lansia yang bertempat di Kecamatan Paringin Selatan, yang mana Gow Balangan selalu membagikan sembako setiap tahunnya yang bertepatan momen bulan puasa, karena pada bulan ini harga sembako lumayan tinggi, jadi kami dari Gow berinisiatif untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Balangan,” katanya.

Megawati, mengharapkan Gow Balangan tahun berikutnya lebih banyak lagi memberikan bantuan sembako untuk para lansia.

“Kami memberikan di Kabupaten Balangan sebanyak 280 paket yang terdiri di delapan Kecamatan, satu kecamatan mendapatkan 35 paket sembako bagi lansia, diharapkan tahun berikutnya lebih banyak lagi memberikan bantuannya,” harapnya.

BACA JUGA :  Jelang HUT Ke-78 RI, Koramil dan Polsek Batumandi Latih Anggota Paskibra

Menanggapi hal tersebut, Camat Paringin Selatan, Riza Kurniawan mengungkapkan sangat mengapreasi kegiatan Gow Balangan berbagi ini yang mana sangat membantu dan berikan manfaat bagi masyarakat Balangan khususnya yang ada di Kecamatan Paringin Selatan hari ini.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Paringin Selatan sangat mengapreasi yang dilakukan Gow Balangan pada hari ini, semoga ini menjadi kegiatan rutin untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di Paringin Selatan,” ungkapnya.

Baca Juga