Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Deretan Artis Ibukota Bakal Ramaikan Event Mappanreritasi’e, Begini Persiapannya

Deretan Artis Ibukota Bakal Ramaikan Event Mappanreritasi’e, Begini Persiapannya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Deretan artis ibukota Jakarta bakal meramaikan Event pesta  Mappanreritasi’e tahun 2024 di Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Artis-artis tersebut diantaranya, Ikke Nurjanah, Ridho Rhoma serta Jihan Audy, Salma Salsabila hingga  Armada Band.

Selain itu masyarakat juga akan dihibur band-band lokal, ditambah artis Lida putri dan putri daerah kebanggaan juga bakal mengisi di acara opening ceremony  Mappanreritasi’e tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata  (Disbudporpar) Tanbu, H. Syamsuddin saat rapat panitia Mappanreritasi di ruang rapat Bupati Senin (16/4/2024).

“Mohon izin pak Sekda, terkait rundown acara kegiatan ini sudah clear semuanya, kemudian yang pertama itu pengawalan selebritis. Pertama seri opening ceremony di Mappanreritasi’e itu Ikke Nurjanah pada malam tanggal 20 April 2024, kemudian pada tanggal 22 nya itu dihibur oleh Ridho Rhoma, dan pada tanggal 23 itu dihibur oleh Jihan Audy, kemudian tanggal 26 Salma Salsabila dan tanggal 27 Band Armada, tanggal 28 malam puncak,” ujar H. Syamsuddin.

BACA JUGA :  Ungkap Jaringan Pengedar Sabu 2 Kg, Zairullah Apresiasi Kinerja Polres Tanbu.

Untuk selebritis termasuk band lokal, kemudian artis KDI kita, Lida Putra daerah dan Putri daerah kita.

H. Syamsuddin menjelaskan, bahwa terkait Posko pengamanan dan kesehatan di Mappanreritasi’e, sebelumnya panitia ditahun kemarin sudah pernah menempatkan Posko pengamanan dan kesehatan di dekat panggung utama.  

Namun pada saat evakuasi terangnya mengalami kesusahan, mengingat ditempat itu banyak penonton, jadi Posko pengamanan dan kesehatan itu nantinya tempatkan yang ada paving beserta tendanya.

BACA JUGA :  Hal Layanan Air Minum Akhirnya  Diputuskan Dalam Raperda 

“Jadi di sisi pantai juga ada BPBD, Lanal dan Polairud, disitu nanti ada himbauan anak-anak kita yang mungkin berenang di pantai, untuk aktivitas itu nanti ada bakar-bakar ikan dan juga ada lomba logo se-Kalimantan Selatan,” pungkas  H. Udin.

Sementara itu, acara rapat panitia Mappanreritasi’e dihadiri Asisten 1, 2 dan 3 serta Kepala Dinas terkait dan Kapolres Tanbu, AKBP Arief Prestya diwakili Kabag Ops Polres Tanbu AKP Andi Muhammad Bustanil bersama Kasat Lantas setempat dan Polsek Kusan Hilir, Polres Tanbu serta perwakilan Kodim 1022/ Tanbu. (MHL)

Baca Juga