Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Disertasi Soal Covid-19, Noripansyah Raih Gelar Doktor

Disertasi Soal Covid-19, Noripansyah Raih Gelar Doktor

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, SURABAYA – Noripansyah, berhasil meraih gelar doktor program studi Pengembangan Sumberdaya Manusia (SDM) dengan menyandang status predikat cum laude (memuaskan), di Universitas Airlangga Surabaya, Sabtu, 20 April 2024.

Ia di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar menjabat sebagai Kabid Sumber Daya Kesehatan (SDK). Raihan gelar doktor didapatkannya usai memaparkan disertasi soal covid 19 saat menjalani ujian doktor terbuka. Dirinya memaparkan disertasi berjudul ‘pragmatic leadership coercive pressure dan organizational chang’e capacity satgas covid-19 dalam membangun organizational performance’.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Anak, Momen Pengingat tentang Kedudukan Anak

Atas keberhasilan ini, membuat dirinya menjadi salah satu putra banua yang sukses dibidang akademik dalam meraih gelar Srata tiga (S3). Noripansyah mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang membantu sehingga menyelesaikan disertasi dan meraih promosi doktor.

“Saya akan berupaya terus melakukan yang terbaik untuk banua dan apa yang iya capai saat ini merupakan bentuk kerja keras agar dapat memberikan sumbangsih kepada daerah kedepannya,” ungkapnya kepada sejumlah awak media, Senin (22/4/2024).

BACA JUGA :  Kenalkan Program GISA Sekaligus Bantu Rumah Ibadah

Ungkapan positif ini juga disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Yasna Khairina. Ia turut mengucapkan selamat atas keberhasilan Noripansyah dalam menyandang gelar doktor.

“Semoga ilmu yang didapat bisa melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Banjar, tentunya yang berkaitan dengan bidang keilmuan yang diraih Noripansyah,” tutup sembari tersenyum.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nashrullah

Baca Juga