Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Ribuan Jamaah Hadiri Haul KH M Irsyad Zein

Ribuan Jamaah Hadiri Haul KH M Irsyad Zein

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE.COM,MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Mantan Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Arifin, Mantan Ketua DPRD Banjar H Rusli, Ulama , tokoh masyarakat serta Lainnya, hadiri Pelaksanaan Haul KH M Irsyad Zein Bin Zein Ismail , Di Desa Dalam Pagar Hulu Martapura.

Pada Haul KH M Irsyad Zein Bin Zein Ismail Ke-4, Ribuan tamu undangan dari Kabupaten Banjar dan Luar Kabupaten Banjar bersama-sama membaca surat yasin, sholawat kepada Nabi Muhammad Saw, Maulid Habsyi dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman .

BACA JUGA :  Harumkan Nama Daerah, Nuriah Terima Bonus 20 Juta

Bupati Banjar H Khalilurrahman di kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berhadir pada pelaksanaan haul KH Irsyad Zein Bin Zein Ismail yang ke-4 , ini membuktikan masih banyak masyarakat yang cinta dan sayang kepada para ulama khususnya KH M Irsyad Zein bin Zein Ismail.

BACA JUGA :  Dirjen Perdagangan Miris Melihat Kebersihan Pasar Murung Keraton Martapura, Begini Pesannya....!!!

“Sudah selayak kita sebagai orang muslim mengenang dan mencintai ulama seperti KH M Irsyad Zein Bin Zein Ismail , karena semasa hidupnya KH M Irsyad Zein Bin Zein Ismail adalah seorang cendekiawan dan sejarawan muslim yanh banyak berjasa atas perkembangan Islam di Kabupaten Banjar ” Tutur Bupati Banjar H Khalillurrahman. (*)

Baca Juga