Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Rawat Kebersihan Jelang Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul

Rawat Kebersihan Jelang Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019 di Halaman Pemkab Banjar, Kemarin (4/3) pagi. Turut hadir Bupati Banjar H Khalilurrahman, Sekretaris Daerah H Nasrun Syah, dan seluruh SKPD Lingkup Pemkab Banjar.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menginginkan masyarakat saling bekerja sama merawat dan membersihkan lingkungan. Apalagi menjelang Haul ke-14 Abah Guru Sekumpul, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani yang banyak dihadiri orang-orang dari luar kota mengunjungi Kabupaten Banjar.

“Kalau sampai tidak bersih memalukan masyarakat Kabupaten Banjar, ” tutur Bupati Banjar H Khalilurrahman .

BACA JUGA :  Budayawan Erros Djarot: Saya Kira Orang Pers Sudah Tidak Punya Nyali

Khalilurrahman mengajak memeriahkan dan menjaga keamanan serta kekondusifan Wilayah Kabupaten Banjar menghadapi haul akbar sang ulama. Usahakan seluruh tamu merasa nyaman dan dilayani ketika berada di bumi serambi makkah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah mengatakan, menjaga kebersihan lingkungan menguntungkan wilayah Kabupaten Banjar. Kota Martapura akan terlihat indah dan nyaman bagi para pengunjung ataupun bagi orang-orang yang melintas di wilayah Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Foto Abah Guru Sekumpul Terpampang di Spanduk Politik, Begini Reaksi Netizen

“Memberikan efek positif bagi Pihak Pemerintah ataupun masyarakat Kabupaten Banjar itu sendiri ” Ungkap Nasrun Syah.

Pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2019 ini, juga dilaksanakan penyerahan 50 Bibit Pohon dari Mitsubishi Motor Kepada Pemerintah Kabupaten Banjar. Penyerahan Sertifikat Guru Oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman kepada beberapa guru di Kabupaten Banjar, Penyerahan Sertifikat Puskesmas Wilayah Kabupaten Banjar. Kemudian dan Penyerahan SPPT serta DHKP kepada 5 Kecamatan di Kabupaten Banjar.

Penulis : Muhammad Sairi

Editor : MA Syafii

Baca Juga