Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Ultah ke-37, PT WOM Rehab RTH di Banjarbaru

Ultah ke-37, PT WOM Rehab RTH di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Tak dirasa, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) telah berkiprah selama 37 tahun.

Perusahaan pembiayaan ini memperingati ulang tahun dengan cara spesial, meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH),  Taman Perumahan Bumi Cahaya Bintang, Jalan Pisces III RT 46 Banjarbaru, Sabtu (23/3/2019) pagi.

Taman tersebut telah direnovasi oleh WOM Finance. Dan kegiatan serupa serentak digelar tujuh kantor cabang. Aksi ini bekerja sama dengan instansi pemerintah setempat.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Busines Unit Head Regional Kalsel, Bambang Purwanto.

Disaksikan oleh perwakilan dari Ketua RT 46, Sukoco serta masyarakat sekitar dan karyawan WOM Finance cabang Banjarbaru.

Busines Unit Head Regional Kalsel, Bambang Purwanto mengatakan, taman merupakan manifestasi Ruang Terbuka Hijau. RTH ini merupakan penyeimbang ekologis dari kegiatan kota yang yang cenderung menyumbang polusi amat tinggi.

BACA JUGA :  Makin Hari, Benjolan Diperut Saifullah Makin Membesar.

Kehadiran taman bisa mengurangi temperatur udara kota yang sangat panas. Kehadiran pepohonan sebagai daerah resapan air.

Selain melakukan peresmian area RTH, WOM Finance juga mengadakan kegiatan senam pagi dan kuis menarik. Masyarakat yang hadir pun tampak antusias dengan kehadiran RTH baru yang telah direnovasi oleh WOM Finance.

Terpisah, memeriahkan HUT ke-37 tahun yang jatuh tepat pada 23 Maret 2019, WOM Finance telah menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Total ada 37 kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT WOM Finance, mulai kegiatan untuk karyawan, konsumen dan masyarakat.

Beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan adalah talks how kesehatan dan lingkungan hidup, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemeriksaan mata gratis. Kemudian beauty class, sarapan sehat bersama anak-anak penyintas thalassaemia di Yayasan Thalassaemia Indonesia.

BACA JUGA :  Diduga, Peredaraan Sabu-Sabu Di Banjarbaru Melalui Lapas.

WOM juga menggelar mendongeng bersama anak-anak penyintas kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Dan, menonton film bareng anak-anak berkebutuhan khusus God’s Little Hand.

Zacharia Susantadiredja selaku Direktur WOM Finance mengatakan , momen ulang tahun ini, WOM Finance ingin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Kami sangat berbahagia, kesempatan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. In wujud apresiasi WOM Finance kepada masyarakat yang mendukung pertumbuhan bisnis kami. Disamping itu membangun hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat” tutupnya.

Baca Juga