Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. PPPK 2023 Sudah Kantongi SK Bupati Tanbu 

PPPK 2023 Sudah Kantongi SK Bupati Tanbu 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), dr. HM Zairullah Azhar, melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 1.242 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Acara pelantikan yang digelar  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanbu berlangsung di Pendopo Sarambi Madinah, Komplek Perkantoran Bupati Tanbu, belum lama tadi.

Bupati Zairullah menyampaikan, ucapan selamat kepada para pegawai yang telah dilantik dan diangkat sumpah/janjinya. 

BACA JUGA :  Anggaran Parpol Ditambah Asalkan Ada Kajian

Dia berharap agar para pegawai tersebut dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan amanah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan itu Zairullah Azhar juga mengingatkan bahwa sesuai dengan Peraturan Kepala BKN Nomor 7 Tahun 2017 dan Peraturan Kepala BKN Nomor 18 Tahun 2020, setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat menjadi Pejabat Fungsional serta setiap Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja wajib mengangkat sumpah/janji sesuai dengan agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA :  Apresiasi Hari Ibu, Zairullah Utarakan Saat Paripurna DPRD

Dengan demikian, diharapkan para pegawai yang telah dilantik dan mengucapkan sumpah/janji tersebut dapat menjalankan tugas mereka dengan sebaik-baiknya, terutama dalam melayani publik dan melaksanakan kebijakan pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tanbu demi kesejahteraan masyarakat. (MHL)

Baca Juga