Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Peringatan Hari Kartini di RSD Idaman Banjarbaru: Meriahnya Lomba Busana…

Peringatan Hari Kartini di RSD Idaman Banjarbaru: Meriahnya Lomba Busana dan Memasak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Peringatan Hari Kartini yang ke-147 di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru pada Kamis (25/4/2024) menjadi sorotan dengan adanya lomba busana dan memasak yang meriah. Kegiatan tersebut melibatkan seluruh staf, terutama para perempuan, mulai dari pegawai administrasi, perawat, bidan, hingga dokter, yang turut serta dalam acara yang digagas bersama oleh manajemen dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSD Idaman.

Direktur RSD Idaman, dr. Danny Indrawardhana, MMRS, melalui perwakilan dari Kassubag Kepegawaian, Maya Sonea, menjelaskan bahwa acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan Hari Kartini, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat hubungan antar kolega di RSD Idaman. “Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kerjasama di antara seluruh anggota tim,” katanya.

BACA JUGA :  Pasien Covid Meningkat, Wali Kota Banjarbaru Akan Panggil RS Swasta

Maya menambahkan bahwa momentum peringatan Hari Kartini juga menjadi waktu yang tepat untuk mengingatkan bahwa perempuan, tidak hanya di RSD Idaman tetapi juga di seluruh Indonesia, berhak untuk mendapatkan kesetaraan dan keadilan sosial. “Mereka harus memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan potensi mereka, terutama dalam bidang kesehatan, guna memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Capai Prestasi Manajemen Risiko dari BPKP

Selama acara berlangsung, Ketua DWP RSD Idaman, DR. Neka Erlyani M Psi, bertindak sebagai salah satu juri utama dalam lomba tersebut. Partisipasi ini menjadi bukti konkret dari komitmen DWP RSD Idaman dalam mendukung dan meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Baca Juga