Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Wabup Tanbu Hadiri Acara Taaruf DPP PKB

Wabup Tanbu Hadiri Acara Taaruf DPP PKB

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), didampingi staf khusus Bupati H. Ustadz Hamzah SE. MA, dan Ketua DPC PKB Tanbu H. Hasanuddin serta anggota DPRD Tanbu dari PKB Haris Fadillah, menghadiri acara taaruf Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, kemis (2/5/2024).

Acara ini sebagai upaya memperkuat kemitraan politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang bertema “Membangun Kebersamaan mewujudkan Kemajuan”, yang merupakan platform penting untuk mempererat hubungan antara PKB dengan bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Dispersip Tanbu Gelar Rakor  Tindak Lanjut Penyusutan Arsip 2021.

PKB komitmen dalam membangun sinergi dengan para pemimpin masa depan demi kemajuan bangsa.

Taaruf ini tidak hanya menciptakan rasa kebersamaan, namun juga menjadi wadah untuk bertukar pandangan dan gagasan demi mewujudkan visi PKB dalam memajukan Indonesia kearah yang lebih baik kedepan.

BACA JUGA :  Bupati Tanbu Tekankan Peningkatan Pelayanan Publik

Pada kesempatan itu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menegaskan, pentingnya membangun kedekatan dan kebersamaan antara partai dengan bakal calon Kepala Daerah demi kemajuan bangsa.

Dia berharap, dikesempatan ini menjadi momentum untuk memperkokoh solidaritas politik dan kolaborasi yang efektif menghadapai tantangan dimasa depan. (MHL)

Baca Juga