Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Halal Bihalal Bersama Pengajian Gabungan

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Halal Bihalal Bersama Pengajian Gabungan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headeline9.com, Kuala Kapuas – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalteng Erlin Hardi menghadiri acara halal bihalal gabungan pengajian Al Mar’Atussholiah, TP-PKK dan DWP Kabupaten Kapuas, Rabu (8/5/2024).

Acara halal bihalal berlangsung di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Dihadiri Ketua TP-PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi dan Ketua DWP Kapuas Apollonia.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya menilai bahwa pengajian ini sangat istimewa dan mulia. Karena diisi pengajian umum serta tausiah.

BACA JUGA :  Pemda Kapuas Sambut Kapolres Kapuas Baru, ini Kata Sekda

“Kita sangat memahami bahwa salah satu tujuan dari setiap pengajian adalah untuk menambah ilmu, menambah pengetahuan dan wawasan tentang keagamaan,” ujar Erlin.

Untuk itu, Pj Bupati Kapuas mengajak semua yang hadir agar acara pengajian-pengajian seperti ini diistiqomahkan dan dikembangkan dimana saja dan kapan saja.

“Sehingga dengan semakin sering kita melaksanakan pengajian akan semakin lengkap ilmu kita, pengetahuan dan wawasan kita tentang keagamaan,” beber Erlin Hardi.

BACA JUGA :  Kelurahan Selat Hulu dan Selat Hilir Akan Dapatkan Sembako Murah

Pj Bupati Erlin Hardi juga mengajak ibu-ibu pengajian untuk menjadikan acara ini sebagai momen yang sangat berharga, selain untuk menjalin silahturahmi.

“Kesempatan ini pula kita saling hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk intropeksi dan evaluasi diri, supaya kita ke arah yang lebih baik,” ucap Erlin Hardi.

“Serta memperkuat ukhuwah islamiyah untuk meningkatkan kualitas, spiritualitas melalui bacaan qur’an, tadarus dan pembahasan matari agama,” pungkasnya.

Baca Juga