Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Tim Pendamping Keluarga Kelurahan Selat Hilir Raih Juara 3 Terbaik…

Tim Pendamping Keluarga Kelurahan Selat Hilir Raih Juara 3 Terbaik Nasional Tahun 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Kerja keras yang berbuah manis. Ungkapan tersebut tepat disematkan untuk Tim Pendamping Keluarga (TPK) Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng atas keberhasilannya meraih juara 3 pada kelas TPK Hebat Seri II Tingkat Nasional Tahun 2024.

TPK Kelurahan Selat Hilir berhasil menjadi salah satu pemenang yang mewakili Kalimantan Tengah menjadi salah satu juara terbaik dalam kelas Tim Pendamping Keluarga Handal, Berempati dan Bersahabat TPK Hebat Seri II yang digelar BKKBN Pusat secara daring.

BACA JUGA :  DPMD Kapuas Gelar Rakor dan Rapat Kerja Persiapkan Pelaksanaan Pilkades Serentak 2022

TPK Kelurahan Selat Hilir diwakili oleh Puspa Ayun Arum Lestari, A.Md. Keb, Elisabet Siauling, dan Masnah

Lurah Selat Hilir Julian Danil Tupak mengatakan, bahwa TPK Kelurahan Selat Hilir berhasil juara 3 tingkat Nasional mewakili Kalimantan Tengah, karena memiliki beragam inovatif dalam pendampingan, khususnya dalam upaya penurunan stunting melalui pendekatan keluarga.

“Dan tentunya ini adalah hal yang sangat membanggakan bagi kita karena dengan demikian memberikan juga motivasi TPK Kelurahan-kelurahan, tentunya akan lebih intens lagi melaksanakan pendampingan keluarga itu,” kata Julian Danil Tupak, Senin (6/5/2024).

BACA JUGA :  Camat Yaya Setiabudi Apresiasi Panen Raya Padi Program Ekstensifikasi Kementan di Desa Batuah

Lurah Julian Danil Tupak juga mengapresiasi TPK Kelurahan Selat Hilir yang berhasil meraih juara 3 terbaik dalam kelas TPK Hebat Seri II Tingkat Nasional Tahun 2024.

“Semoga keberhasilan yang di raih saat ini merupakan wujud komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pendampingan yang lebih lagi,” pungkasnya

Baca Juga