Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. O2SN dan FLS2N SD 2024 Tingkat Kabupaten Kapuas Digelar

O2SN dan FLS2N SD 2024 Tingkat Kabupaten Kapuas Digelar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com,Kuala Kapuas – Ratusan siswa siswi tingkat SD/MI di Kabupaten Kapuas dengan antusias mengikuti upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD/MI tingkat Kabupaten tahun 2024. Pembukaan O2SN ini digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Selasa (14/5/2024).

O2SN dan FLS2N ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan.

BACA JUGA :  Sekda Kapuas Pimpin Rapat Persiapan Kkn Tahun 2022 Dikapuas

Dalam sambutannya Kadis Pendidikan Kapuas, Aswan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya O2SN dan FLS2N tahun 2024 tingkat Kabupaten Kapuas. Aswan berpesan agar semua peserta bisa bertanding dengan menjunjung nilai sportifitas dengan baik.

“Jaga kekompakan dan kiranya kegiatan ini benar-benar bisa menjadi wadah pengembangan talenta olahraga para siswa,” pesan Aswan.

Di akhir sambutannya, Aswan juga memberi dukungan kepada seluruh peserta. “Berjuang sebaik mungkin karena bagi para pemenang di Kabupaten akan dipertandingkan kembali di tingkat Provinsi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hadiri Pelepasan Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H, Ini Kata Camat Yaya Setiabudi

Dijelaskan Kadisdik, kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi sekolah di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Jadi, diharapkan melalui kegiatan ini bisa mencetak atlet atlet terbaik mewakili Kabupaten Kapuas, serta siap berlaga di O2SN tingkat Provinsi Kalteng,” demikian Kadisdik Kapuas, Aswan.

Baca Juga