Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Satu Lagi, PTAM Intan Banjar Kasih Tagihan Gratis Satu Bulan…

Satu Lagi, PTAM Intan Banjar Kasih Tagihan Gratis Satu Bulan Untuk Warga Tatah Layap

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Salah seorang pelanggan PTAM Intan Banjar Purnamasari yang tinggal di Jalan Tatah Layap, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar, beruntung mendapatkan reward gratis tagihan air bulan April.

Reward tersebut didapatkannya karena dirinya rutin membayarkan tagihan air diawal bulan secara rutin. Seperti pelanggan sebelumnya, Purnamasari mengaku tidak mengetahui adanya program gratis tagihan.

“Biasanya kami bayar tagihan itu diawal bulan. Setidaknya tanggal 3 kami sudah bayar,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bayar Tagihan Air PT AM Intan Banjar Juga Bisa Lewat ATM Mandiri, Cek Langkah Mudahnya..

Kata Purnamasari, biasanya yang membayarkan tagihan adalah suaminya. “Bayar tagihan air di Alfamart atau Indomaret setiap bulannya,” tambahnya.

Dikarenakan lokasi tempat tinggalnya yang merupakan daerah rawa tentunya air bersih dari PTAM Intan Banjar sangat dibutuhkannya untuk berbagai kebutuhan rumah tangga. “Biasa dipakai untuk mandi, mencuci dan lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Perbaikan Transmisi di Gubernur Soebarjo, PTAM Intan Banjar Umumkan Penghentian Sementara Distribusi Air Bersih di Kabupaten Banjar

Selama bertahun-tahun berlangganan air di PTAM Intan Banjar, Purnamasari merasakan layanan air yang cukup.

“Harapannya kepada PTAM Intan Banjar terus mengadakan promo maupaun program gratis tagihan seperti ini,” harapnya.

Tak lupa ia juga mendoakan agar PTAM Intan Banjar bisa terus berkembang dan berinovasi untuk melayani masyarakat baik di Kota Banjarbaru maupun Kabupaten Banjar. (Adv/PTAM IB)

Baca Juga