Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Kota Banjarbaru Tingkatkan Standar Pelayanan demi Kesejahteraan Masyarakat

Kota Banjarbaru Tingkatkan Standar Pelayanan demi Kesejahteraan Masyarakat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk meninjau standar pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Sosial (Dinsos), dan Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI). Acara ini, yang berlangsung di Aula Gawi Sabarataan pada Selasa (4/6/2024), dihadiri oleh berbagai perwakilan instansi, masyarakat, serta pemangku kepentingan terkait.

Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi dan memperbaiki standar pelayanan publik guna meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Perkembangan UMKM Melesat Di Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarbaru yang diwakili oleh Asisten III, Rahmah Khairita, menekankan pentingnya menerima masukan dan keluhan dari masyarakat sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan.

“Sebagai pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita tidak boleh menolak masukan dan keluhan dari masyarakat. Justru, masukan tersebut harus dijadikan sebagai motivasi untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Diskusi pada FKP ini mencakup berbagai aspek pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil, Dinsos, dan RSDI. Para peserta diajak memberikan masukan konstruktif demi penyempurnaan standar pelayanan di ketiga instansi tersebut.

BACA JUGA :  Bernhard Apresiasi Raperda Inisiatif DPRD Banjarbaru

Dengan adanya Forum Konsultasi Publik ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarbaru. Pemerintah Kota Banjarbaru berkomitmen terus berupaya memberikan layanan terbaik yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga