Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Adu Kuat Motor dan Truk, Satu Nyawa Melayang di Sungai…

Adu Kuat Motor dan Truk, Satu Nyawa Melayang di Sungai Paring

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA-Naas remaja perempuan yang bernama Erina Islamiah (21) warga Landasan Ulin Banjarbaru harus meregang nyawa. Setelah roda dua yang dikendarainya beradu kuat dengan truk roda 6 pada Rabu (03/04) sekitar pukul 17.51 Wita di Jalan A Yani tepatnya depan penggosokan Intan Martapura.
Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Banjar yang turun ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi keduanya ke rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura
Erlina dinyatakan tewas di tempat kejadian perkara. Sedangkan temannya yang satu kendaraan dengan Erlina yang bernama Helda Fitriani (21) warga Landasan Ulin tidak mengalami luka yang parah.
Erlina mengalami luka yang cukup parah Diantaranya tangan sebelah kiri patah, luka sobek dibagikan dagu sehingga harus dijahit oleh tim medis.
Dari informasi yang dihimpun Erlina bersama temannya berkendara dari arah Banjarbaru dan ingin memutar balik. namun saat putar balik dari arah Banjarbaru truk sedang melintas dan diduga karena tak memperhatikan kendaraan Erlina menabrak truk tersebut.
Erlina bersama temannya langsung terpental sementara sepeda motornya terjepit di bawah bagian depan truk.
“Sopir truk untuk sementara kita amankan beserta mobilnya. Dan kita juga pagi meminta keterangan dari saksi mata,” Ucap Kanit Lakalantas Ipda Marjuki.
Sementara korban kini telah di bawa pulang ke rumah duka.
.

BACA JUGA :  Belanja ke Martapura. Rumah di Banjarbaru Terbakar

Baca Juga