Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Dukungan Masyarakat Menguat, Erna Lisa Halaby Temui Tokoh Bangkal dan…

Dukungan Masyarakat Menguat, Erna Lisa Halaby Temui Tokoh Bangkal dan Sungai Tiung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Setelah bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kelurahan Cempaka dan Kelurahan Palam malam sebelumnya, Hj Erna Lisa Halaby melanjutkan kunjungannya dengan bertemu ratusan tokoh masyarakat dari Kelurahan Bangkal dan Sungai Tiung di Hotel Rodhita, Sabtu (15/6/2024).

Dalam acara tersebut, Hj Erna Lisa Halaby memperkenalkan diri kepada para tokoh masyarakat yang hadir. Selain perkenalan, acara juga diisi dengan dialog mengenai visi dan misinya dalam pencalonan sebagai Wali Kota Banjarbaru untuk periode 2024-2029.

Sayuti, salah satu tokoh masyarakat RT 1 RW 1 Bangkal, mengungkapkan bahwa kedatangannya ke acara ini bertujuan untuk mengenal lebih jauh sosok Lisa Halaby. “Kami ingin mengetahui lebih dalam tentang Ibu Lisa karena kami berniat mendukung pencalonannya. Kami juga akan mengajak yang lain untuk mendukung beliau,” ujarnya.

image editor output image1621759767 17185472413894979851599808230650

Ia berharap Lisa Halaby dapat meyakinkan masyarakat mengenai visi dan misinya agar dukungan semakin kuat. “Kami ingin tahu visi misi beliau agar masyarakat yakin atas pencalonannya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Halal Bihalal Bersama Erna Lisa Halaby: Warga Sampaikan Beragam Usulan

Edo, warga Bangkal, juga menyatakan kesiapannya membantu pencalonan Erna Lisa Halaby sebagai Wali Kota Banjarbaru. “Insya Allah kami siap membantu pencalonan Ibu Lisa,” katanya singkat.

Dalam sesi dialog, Ruslan, salah satu tokoh masyarakat Sungai Tiung, bertanya mengenai partai yang mendukung pencalonan Lisa Halaby. “Kami ingin tahu sudah berapa partai yang akan mendukung Ibu Lisa,” tanyanya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Lisa Halaby, yang didampingi timnya, Ujud, menjelaskan bahwa dirinya sudah melamar ke delapan partai. “Alhamdulillah, saya telah melamar ke delapan partai: PDIP, NasDem, PAN, PKB, PKS, Gerindra, dan Golkar. Saat ini masih dalam proses menunggu SK. Mengenai partai mana yang akan mengusung, nanti akan disampaikan,” jelasnya.

Lisa Halaby juga menyampaikan bahwa ia sudah menyiapkan visi dan misinya yang akan diumumkan saat resmi ditetapkan sebagai calon. “Visi saya akan dirumuskan dalam visi kota yang jelas. Kami sudah menyiapkan konsepnya dan akan diumumkan pada saat yang tepat,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tampil Memukau di Debat Pilkada 2020, Relawan Optimis ZR Menang

Ketika ditanya tentang respons masyarakat yang mendukung pencalonannya, Lisa Halaby merasa semakin termotivasi. “Fenomena dukungan masyarakat tentunya semakin menguatkan saya. Dalam beberapa hari terakhir, saat sosialisasi, Alhamdulillah masyarakat menanggapi positif,” katanya.

Selain itu, Lisa Halaby juga mengenalkan dirinya kepada tokoh masyarakat mengenai aktivitasnya sebagai ASN dan di Yayasan Abdul Azis Halaby. “Di Yayasan Abdul Azis Halaby, kami bergerak di bidang kemasyarakatan, sosial, agama, dan pendidikan,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa yayasan tersebut rutin mengadakan pengajian di Majelis Halaby bagi masyarakat. “Dengan dasar aktivitas saya yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya ingin berbuat lebih banyak untuk Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Baca Juga