Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. DPRD Banjarbaru Minta Aeris Hotel Patuhi Aturan Kota

DPRD Banjarbaru Minta Aeris Hotel Patuhi Aturan Kota

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam kunjungan lapangan yang dilakukan hari Selasa (4/6/24), Komisi II DPRD Banjarbaru bersama SKPD terkait dari Pemko Banjarbaru menekankan kepada Manajemen Aeris Hotel di Jalan Panglima Batur Barat untuk mematuhi semua peraturan yang berlaku di Kota Banjarbaru.

Ketua Komisi II DPRD Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera, menyatakan bahwa pihak manajemen Aeris Hotel mengindikasikan bahwa semua rekomendasi dari Pemko Banjarbaru sedang dalam proses. “Kami menegaskan kepada manajemen Aeris Hotel untuk mematuhi semua regulasi dan aturan yang berlaku di wilayah Kota Banjarbaru, termasuk terkait pengolahan limbah dan izin-izin lainnya,” ujarnya usai pertemuan.

BACA JUGA :  Pemko Jawab Pertanyaan Fraksi DPRD Banjarbaru Mengenai Raperda Restribusi Persampahan

Rizky menambahkan bahwa DPRD akan mengawasi implementasi aturan tersebut dengan ketat. Selain itu, DPRD juga mendorong Aeris Hotel untuk memaksimalkan perekrutan tenaga kerja lokal dan mendukung UMKM setempat.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Banjarbaru, Ir. Syamsuri, menegaskan bahwa tujuan mereka bukanlah menghambat investasi, tetapi untuk memastikan bahwa investasi tersebut berjalan sesuai dengan prosedur yang benar dan memberikan kontribusi yang positif terhadap PAD daerah.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Banjarbaru Hadiri Job Fair 2024: Dukungan untuk Pengurangan Pengangguran

Pimpinan Caelum Hospitality Aeris Hotel, Aristo R Waney, menyambut baik perhatian yang diberikan oleh DPRD Banjarbaru. Dia menyatakan bahwa pihaknya akan mematuhi panduan perizinan dan rekomendasi yang diberikan oleh Pemko Banjarbaru sebelum grand opening pada Agustus 2024 mendatang.

Kunjungan lapangan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Disporabudpar, Dinas PMPTSP, Satpol PP, dan BPPRD Kota Banjarbaru untuk mendukung proses penyesuaian regulasi Aeris Hotel di Kota Banjarbaru.

Baca Juga