Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Guru Khalil Klaim Pemilu Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Banjar…

Guru Khalil Klaim Pemilu Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Banjar Aman dan Kondusif

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Masjid Darul Muttaqien, Desa Cintapuri, Kecamatan Cintapuri Darussalam jadi pemberhentian berikutnya dalam Safari Ramadan selama satu bulan penuh. Kali ini Bupati Banjar H Khalilurrahman, Wakil Bupati H Saidi Mansyur dan Ketua DPRD Banjar H Rusli langsung mengikuti kegiatan tersebut.
Setiap agenda safari, tempat ibadah yang jadi tempat acara selalu mendapat bantuan sebanyak Rp25 juta. Biasanya ada bantuan tambahan. Di sini, Bupati Banjar juga menyerahkan sarung dan bantuan paket sembako dari badan Amil Zakat Nasional.
“Safari Ramadan ini sebenarnya untuk memperkuat dan mengokohkan tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat khususnya,” kata Guru Khalil di Cintapuri Darussalam, Jumat (10/5).
Selain itu, menitip pesan kepada warga menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan. Terus berkomunikasi dengan wadah dan silaturahmi agar jalinan terus terjaga. Pun dengan pemilu yang baru selesai, semua berjalan aman dan tertib di Kabupaten Banjar.
“Alhamdulillah, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif sukses dan lancar. Warga telah berperan aktif dalam menyukseskan Pemilihan Umum 2019,” ujar Khalilurrahman.
Ia berterima kasih kepada warga masyarakat atas kelancaran dan kesuksesan Pemilu kali ini. Harapannya, kondisi tetap aman dan tenteram. Suasana tersebut terus terjaga di Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  PT.SAM dan PT.TBM , Mendapat Apresiasi Dari GAPKI Kalsel
BACA JUGA :  Smart City Tunggu Masterplan

 

 

Baca Juga