Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Lepas Prajurit Purna Tugas

Lepas Prajurit Purna Tugas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto memimpin pelepasa anggota yang memasuki masa purna tugas. Upacara dilangsungkan di halaman Makodim Martapura kemarin melepas 1 perwira dan 4 bintara.

Siswo mengatakan, tradisi pelepasan purna bakti sebuah keniscayaan. Tidak boleh ada yang beranggapan, purna tugas dipersepsikan pensiun dan tidak lagi berkegiatan, seorang prajurit sejati tetap mengabdi kepada bangsa dan negara.
“Purna bakti kita kenal masa MPP, biasanya jelang pension.

BACA JUGA :  Pasar Rakyat Untuk Kendalikan Inflasi

Harus diserah terimakan karena inilah masa memberikan penghargaan terhadap rekan-rekan yang akan memasuki purna tugas,” kata Siswo.

Siswo juga minta kepada prajurit yang purna tugas cepat beradaptasi, kembali ke lingkungan dimasyarakat. Tetap jaga silaturahmi mau pun komunikasi dengan Kodim setelah masa pension.”ingat, kita tetap menjalin komunikasi dan jaga ikatana persaudaraan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Media Group Salurkan Bantuan APD ke RS TNI AU

Kapten Inf Pajiyo perwira yang memasuki masa purna tugas menyampaikan, walaupun sudah MPP tali silahturami jangan sampai terputus. Tetap jaga persaudaraan terus berkomunikasi dengan rekan-rekan yang masih aktif atau yang masih berdinas karena bagaimanapun kita tetap satu keluarga.

 

Baca Juga