Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Evaluasi Lalu Lintas Arus Mudik dan Balik Lebaran 1440 H

Evaluasi Lalu Lintas Arus Mudik dan Balik Lebaran 1440 H

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Usai melakukan Operasi Ketupat Intan 2019 pihak Polri menggelar evaluasi dan analisa kepada seluruh jajarannya di seluruh Indonesia melalui Video Conference pada Selasa (18/06)

Adapun tujuan digelarnya evaluasi dan analisa Operasi Ketupat Intan itu iyalah, untuk memperbaiki jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan operasi tersebut.

Polres Banjar dalam kegiatan video konferensi itu di pimpin langsung oleh kasat Lantas AKP Indra Agung Permana.

“Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atau instansi yang turut serta dalam membantu operasi ketupat. Pada tahun ini operasi ketupat mengalami kemajuan, laka lantas menurun, artinya korban meninggal dunia tidak ada pada tahun ini. Secara kuantitas naik karena ada enam laka lantas yang terjadi, namun kualitas menurun,” katanya

BACA JUGA :  Pasar Murah Berlangsung Tiga Hari

Adapun titik-titik penumpukan kendaraan pada saat mudik dan balik terjadi di wilayah Banjarbaru atau dekat Q Mall, dan depan masjid Al Karomah Martapura serta Astambul.

di Astambul siagakan personil khusus di luar dari personil Pospam, jadi kita juga melakukan one Way atau Counter flow. Karena di dana terjadi penyempitan jalan, kita berlakukan roda 2 mendahului, roda 4 membelakangi
untuk kendaraan besar diimbau dulu untuk di ujung bekerja sama dengan polres Banjarbaru dan polsek setempat untuk ditahan dulu sementara jam aktif. Dan mereka dikeluarkan pada saat sore dan malam hari.
Ditambahkan Kasat Lanta itu, untuk wilayah depan Masjid Al Karomah, pihaknya menyiagakan anggota yang bekerja sama dengan kabag ops terkait pengamanan malam-malam ganjil pada saat Ramadhan.

BACA JUGA :  Kontes Durian, Ajang Berburu Varietas Unggul Lokal

Penulis Muhammad Sairi

Baca Juga