Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Disperindag Banjar
  4. »
  5. Disperindag Banjar Lanjutan Pembangunan Pasar Kuliner Barokah Tahap Dua

Disperindag Banjar Lanjutan Pembangunan Pasar Kuliner Barokah Tahap Dua

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pembangunan tahap pertama Pasar Kuliner Barokah yang berada di belakang pertokoan permata Cahaya Bumi Selamat Martapura dilanjutkan. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar mulai mempersiapkan proses pembangunan tahap kedua.
Hal itu diungkapkan oleh Kabid Perdagangan Jimmy, Jumat (28/06) kemarin. Dikatakannya, saat ini tengah dilakukan pembersihan lahan, untuk memulai pembangunan pasar kuliner barokah tahap ke-2.
“Nilai kontrak Rp 2.172.791.000, dan telah dimulai sejak 17 Juni 2019 sesuai dengan tanggal kontrak yang ditetapkan. CV Aulia Rahman menang lelang mengerjakan fisik bangunan,” ujar Jimmy.
Ditambahkan Jimmy, pembangunan tahap ke-2 pasar kuliner barokah itu nantinya akan dibangun sebanyak 46 buah kios, meja dan kursi sebanyak 30 set. Ia berharap, seluruh kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala, sesuai kontrak yang telah disepakati.
Sementara Humas PD Pasar Bauntung Batuah Gusti Andri menuturkan, pihaknya turut membantu dalam pembangunan tahap ke-2 itu dengan berpartisipasi dalam pembersihan lahan, dan untuk para pedagang sementara dipindahkan di samping kantor PD Pasar.
“Alhamdulillah, para pedagang semuanya mendukung, bahkan ada sebagian mereka yang membongkar sendiri kios,” Pungkasnya

BACA JUGA :  Wali Kota Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru

Baca Juga