Martapura FC Gilas Madura FC 1-0

 

 

HEADLINE9.COM, MRTAPURA-Pekan ke tiga Liga 2 Indonesia 2019, Martapura FC menjamu tamunya Madura FC di Stadion Demang Lehman Martapura pada Selasa (02/07).

 

Laga pekan ke tiga itu juga menjadi laga perdana tim berjulum laskar Sultan Adam bermain dikandang sendiri, target menangpun digadangkan oleh pelatih dan managemen tim.

 

Kick off babak pertama anak asuh Frans Sinatra mendominasi permainan, dan usaha Ardan CS berbuah manis, tepatnya pada menit ke-10 wing bek Martapura FC Erwin Gutawa berhasil menjebol gawang lawan yang dijaga oleh Usman Pribadi melalui aksi individunya yang menggiring bola dari tengah lapangan, skor pun menjadi 1-0.

 

Tertinggal 1-0 Madura FC pun mulai ngotot untuk menyamakan kedudukan, ditambah pemain Martapura FC yang terlihat tegang, dimanfaatkan oleh anak asuh Eduard Tjong (pelatih Madura fc). Namun hingga turun minum skor tetap bertahan 1-0 untuk Martapura FC.

 

“Ya, saya akui pemain kita tadi beban banget, jadi mereka bermainnya tidak lepas seperti di Kediri kemarin,”Ucap Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae.

 

Dikatakan Frans, laga pertama di kandang ini menjadi keharusan bagi mereka untuk dapat meraih point’ penuh, sehingga hal itu menjadi beban tersendiri bagi para pemain.

 

“Namun meski hanya 1 gol, kita sangat bersyukur, karena berhasil meraih kemenangan seperti yang ditargetkan,” ucapnya.

 

 

Atas kemenangan Martapura FC melawan Madura FC pihak Managemen memberikan motivasi berupa bonus untutkz mereka. Hal itu diungkapkan oleh pimpinan Batu Agung mulia (BAM) H Salman.

 

“Tidak cuma kita, tapi semua perusahaan yang menjadi sponsor memberikan¬† bonus untuk Martapura FC, kalau ditotalkan semuanya kira-kira 20 juta,” ucap H Salman.

 

H Salman berharap, bonus ini kedepannya membuat pemain Martapura FC bisa lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga selalu memberikan penampilan yang terbaik dan selalu meraih point’