Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Janjikan Perubahan Kota Banjarbaru, Pasangan Aditya Mufti Ariffin – AR…

Janjikan Perubahan Kota Banjarbaru, Pasangan Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah Deklarasi Berpasangan Ramaikan Pilwali 2020

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah mendeklarasikan sebagai pasangan wali dan Wakil Walikota Banjarbaru pada pemilihan 2020 akan datang. Kandidat yang punya kans kuat ini bakal menantang Petahana yang juga berencana kembali berpasangan mempertahankan posisinya.
Hal itu diutarakan pasangan tersebut kepada sejumlah awak media pada Rabu (10/07) di kediaman Aditya Mufti Ariffin, Jalan Garuda, Banjarbaru.

“Insya Allah saya bersama pak Iwansyah akan meramaikan bursa pada pilkada di Banjarbaru. Minta doa, minta dukungan kepada kawan-kawan, terutama kepada warga Banjarbaru,” ucap Aditya Mufti Ariffin.

Dikatakan pria yang akrab disapa Ovi itu, mengenai partai koalisi, yang jelas dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar. Namun jika ada partai lain yang ingin merapat atau ingin mendukung, pihaknya masih sangat terbuka dan siap bekerja sama dengan partai-partai tersebut.

BACA JUGA :  Agustus - September Puncak Kemarau, Waspada Kebakaran dan Krisis Air

“Ada beberapa Partai yang sudah berkomunikasi, dan insya Allah dalam waktu dekat akan memberikan keputusan,” katanya.
Dikatakan putra mantan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin itu mengaku memilih AR Irwansyah sebagai calon walikota yang mendampinginya, dikarenakan AR Irwansyah merupakan sosok yang berpengalaman dan mengetahui seluk beluk Kota Banjarbaru.

“Pak Irwansyah ini orang yang sudah sangat berpengalaman, terbukti 10 tahun menjadi anggota DPRD Kota Banjarbaru. saya juga lahir di Banjarbaru, bersekolah di Banjarbaru, dan tinggal di Banjarbaru, jadi kita berdua sudah mengenal Kota Banjarbaru. dengan jaringan kami juga yang ada di Pusat tentu akan memudahkan kita nantinya jika terpilih, dan insya allah kita akan membawa perubahan di Banjarbaru,” ucapnya

BACA JUGA :  PDAM Intan Banjar Pastikan Sore Ini Perbaikan Pipa di Jati Baru Rampung.

Ditanya apakah ada gesekan internal ditubuh partai PPP, Ovie sapaan akrab Aditya Mufty Ariffin itu menuturkan, kalau di PPP sampai hari ini belum ada gesekan. Namun PPP ada aturan, jika ada kadar yang mengajukan diri sebagai calon pilkada itu tidak perlu melaksanakan proses, terutama orang yang menjadi ketua, sekretaris, atau bendahara ditubuh partai itu menjadi prioritas.

“Apalagi saya kan sekarang jadi ketua DPW di Kalsel, jadi untuk di PPP insya Allah tidak ada gesekan,” tutupnya.

Penulis M Sairi

Baca Juga