Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. HW Juarai Piala Askap 2019

HW Juarai Piala Askap 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bersaing dengan 48 club sepakbola se-Kabupaten Banjar, HW Martapura berhasil Keluar sebagai pemenang pada ajang turnamen Piala Askab PSSI Kabupaten Banjar 2019. Yang digelar selama 25 hari di Stadion Mini Barakat Martapura.

Partai final yang digelar pada Minggu (15/09) sore itu, menemukan dua club terbaik yang berhasil mencapi babak final yakni HW Martapura dan Persela FC.

Kedua tim yang sama-sama berambisi ingin menjadi juara, mulai menit awal bermain sangat agresif. Meski di babak pertama hingga turun minum tak satupun gol yang tercipta.

Dan gol semata wayang dari pemain HW Martapura, Yudi Dwi Putra di menit ke23 berhasil menjadi penentu kemenangan dan menjadi juara Turnamen Piala Askab PSSI Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Tewas Dengan Tusukan di Leher

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada panpel dan peserta karena turnamen yang diikuti 48 klub se-Kabupaten Banjar ini berjalan dengan aman dan lancar. Bahkan penonton merasa terhibur dengan tontonan sepakbola gratis ini,” ujar Ketua Askab PSSI Kabupaten Banjar Antung Aman.

Pria yang juga sebagai Ketua Panitia pertandingan itu mengatan, turnamen Piala Askab PSSI Kabupaten Banjar ini sebagai wadah untuk bersilaturahmi antar sesame club sepakbola yang di Kabupaten Banjar. Dan juga sebagai saran untuk menjaring atlit-atlit berbakat untuk nanti dipilih sebagai perwakilan Kabupaten Banjar pada porprov 2021 di Kota Baru.

BACA JUGA :  Nanang Galuh Banjar Bernuansa Islami

“Kepada pemenang kita berikan uang pembinaan, juara 1 sebesar Rp4.500.000, Juara dua Rp3.500.000, juara bersama masing-masing sebesar Rp2.000.000. Kepada pemenang agar jangan cepat puas, terus berlatih, dan kepada club yang belum menjadi juara agar terus semangat, karena kesempatan masih banyak untuk meraih prestasi,” ucapnya.

Diketahui, HW Martapura berhasil menjadi juara 1, runner up Persela FC, sementara untuk juara bersama adalah Antalangu FC dan BAM.

Baca Juga