Rofiqi Terpilih Menjadi Ketua KADIN Kabupaten Banjar.

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Ketua DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN ) Kabupaten Banjar pada Kamis (25/10) di Mahligai Sultan Adam Martapura. Rofiqi merupakan satu-satunya kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua KADIN Kabupaten Banjar.

Usai dilaksanakan pembukaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Banjar, juga dilakukan musyawarah persetujuan pelantikan Dewan Penasehat. Selanjutnya. Pelantikan Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Banjar masa bakti 2019-2024.

Pelantikan Ketua KADIN Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi beserta Dewan Penasehat dan Dewan Pertimbangan dilakukan Ketua harian KADIN Provinsi Kalimantan Selatan, Wijaya Kusuma Prawira Karsa.

Dalam Sambutannya Wijaya Kusuma Prawira Karsa menyampaikan agar semua pengurus KADIN Kabupaten Banjar yang telah dilantik untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya.
“Saya meminta agar bertugas dengan baik, sehingga akan meningkatkan perekonomian di masyarakat dan dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” ujarnya (24/10/2019).

Terpisah, Muhammad Rofiqi seusai dilantik sebagai Ketua KADIN Kabupaten Banjar berjanji akan membantu para pengusaha yang ada di daerah.

“Kita mendengar keluhan pengusaha Kabupaten Banjar yang merasa tidak terayomi. Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua KADIN, maka komunikasi dengan Pemkab Banjar akan lebih baik lagi. Saya berjanji untuk membantu pengusaha di Kabupaten Banjar agar berkembang lebih baik lagi” pungkasnya.

Pembukaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) KADIN Kabupaten Banjar dihadiri oleh Bupati Banjar H Khalilulrahman dan dilaksanakan dengan penuh kekeluarg.
Terpilihnya Muhammad Rofiqi sebagai Ketua KADIN Kabupaten Banjar secara aklamasi diharapkan membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan kompak. Dengan begitu janji Rofiqi akan membantu para pengusaha di Kabupaten Banjar dapat terwujud dan memberikan kesejahteraan kepada pengusaha dan masyarakat.

Penulis M Sairi