HUT Golkar Ke-55, Paman Birin Ziarahi Tokoh Golkar.

0 Shares

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Taman Makam Pahlawan Nasional Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru, Sabtu (26/10/19) pagi mendadak ramai, hal itu dikarenakan Kedatangan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor turut didampingi Ketua DPD Golkar Banjarbaru H AR Iwansyah yang dikawal ketat aparat kepolisian.

Kedatangan H Sahbirin Noor ke makam pahlawan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-55, Rombongan Golkar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Bumi Kencana.

Diketahui, banyak tokoh-tokoh Golkar yang dimakamkan di tempat ini seperti H.M. Ismail Abdullah Ketua Golkar Kalsel periode 1983-1992, makam H. Gusti Thamrin, makam HM Ansyari, makam H.A.N.A. Syarifuddin Nuncy, makam H. Abadi Noor Supit, makam dr. HM Hanafiah dan lainnya.

Sahbirin Noor mengatakan, Nama-nama tokoh tersebut dinilai berperan besar dalam memajukan dan membesarkan Partai Golkar di Kalsel dari waktu ke waktu.

” Setiap tahun kita memperingati ulang tahun Golkar dan sekarang yang ke 55, Dan yang utama melakukan ziarah ke makam pahlawan, para ulama tokoh masyarakat tujuan nya sebagai bentuk rasa terima kasih,kebanggaan terhadap para pahlawan atau pun para alim ulama” Jelas Sahbirin Noor.

Pria yang akrab disapa Paman Birin itu berharap, kedepan Khususnya Kalimantan Selatan Semua masyarakat menjadi sejahtera.

Penulis Putri.

0 Shares
advernativ