Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. RSDI Luncurkan Berbagai Layanan Baru

RSDI Luncurkan Berbagai Layanan Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Puncak Peringatan HUT Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru dengan tema, RSDI Semakin Lebih Baik berlangsung meriah, Minggu Pagi (27/10/2019) di halaman Rumah sakit, sudah berkumpul ribuan masyarakat yang turut serta mengikuti rangkaian kegiatan yang diawali dengan senam kemudian dilanjutkan jalan santai.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang didampingi oleh Wakil Walikota Darmawan Jaya secara simbolis mengibarkan bendera tanda dimulainya Jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat.

Jalan santai yang dilaksanakan tanpa pungutan biaya dan di sediakan berbagai door prize bagi masyarakat yang beruntung dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor, 4 buah sepeda gunung dan 2 buah kulkas dan masih banyak lagi hadiah menarik nya.

BACA JUGA :  Kominfo Banjar Gelar Dialog dan Kenalkan Lagi Aplikasi LAPOR

Peringatan HUT ke 3 RSDI yang telah dimulai sejak 11 Oktober 2019 lalu yang diawali dengan sholat hajat bersama dilanjutkan dengan kegiatan lomba antar Karyawan RSD Idaman seperti Bulu tangkis ganda, Futsal, Tarik tambang, karaoke dan sebagainya.

BACA JUGA :  Benda Ini Yang Bikin Petani Sungai Tabuk Meregang Nyawa Disambar Petir

Tepat pada hari juga diluncurkan dan Pencanangan layanan CT-SCAN, PICU, Rumah Sakit Sayang Ibu dan Anak, Kawasan Tanpa Rokok, dan Kampanye pengurangan sampah plastik di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, diresmikan oleh Nadjmi Adhani dan Darmawan jaya didampingi Direktur RSD Idaman dan Kepala Bidang Tata Usaha RSD M Firmansyah.

“Harapannya untuk RSD Idaman dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tahu bahwa RSD Idaman mempunyai Fasilitas yang semakin bagus kualitas,” ungkap Nadjmi

Baca Juga